Putri Bintang Di Langit Malam

AKU putri bintang di langit malam. Diciptakan oleh ayahku, raja semesta alam. Ayahku menciptakan banyak sekali bintang dan menggantungkannya di langit malam. Ya. Seperti malam ini. 


Kalian tahu, menjadi bintang tidak selamanya menyenangkan. Terkadang kalian tidak bisa melihatku, bukan? Ya. Karena aku tertutup awan. Padahal aku sangat bersemangat untuk menunjukkan sinarku pada kalian. Terkadang aku kedinginan. Terkadang aku kesepian. Terkadang kalian juga tidak sempat melihat sinarku karena kesibukan kalian. 


Tahukah kalian? Aku ingin kalian dapat menikmati keindahan sinarku, memandangku beberapa detik saja. Aku ingin kalian dapat berkata, "Indah sekali ciptaan raja semesta."


Aku putri bintang di langit malam. Satu diantara jutaan bintang. Namun, aku satu-satunya putri bintang bagi ayahku. 


Kalian dapat melihatku?

Mungkin tidak.

Tapi kalian dapat mendengarku, bukan?

Baiklah.

Kalau begitu aku akan memberi tahu sebuah rahasia!

Kalian harus berjanji untuk menyimpannya, yaa...

Karena ini rahasia diantara kita.

Kalian tahu ayahku? Benar! raja semesta!

Rahasianya adalah…

Dia dapat mengenaliku diantara banyak bintang ciptaannya.


Hebat, bukan?

Kalian saja mungkin tidak dapat mengenaliku.

Ayahku tahu apa yang aku suka. Dia juga tahu apa yang aku benci. Dia tahu kapan aku bersemangat untuk menyinari kalian. Dia tahu kapan aku lelah dan dia juga paling tahu cara membuatku bersemangat kembali. Dia tahu semua seluk beluk diriku. 

Bahkan, saat ini aku dapat mendengar suaranya yang mengalun lembut, 

“Selamat Ulang Tahun, Putriku…”




14 Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat dan jiwaku benar-benar menyadarinya. 15 Tulang-tulangku tidak terlindung bagi-Mu, ketika aku dijadikan di tempat yang tersembunyi, dan aku direkam di bagian-bagian bumi yang paling bawah; 16 mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satu pun dari padanya.
Mazmur 139:14-16

Esther yang artinya bintang...




Esther Irma E.
Di malam penuh bintang,
hadiah Sang Raja Semesta Alam
31 Juli 2013, 00:00 WIB^^







Comments

Post a Comment